Rabu, 18 Mei 2011

Jonathan Rosenberg Mundur dari Google

Jonathan Rosenberg Mundur dari Google

GOOGLE
Jonathan Rosenberg 
 
 - Baru sehari Larry Page menjabat kembali CEO (chief executive officer) Google, ia harus merelakan ditinggal salah satu pejabat kuncinya. Jonathan Rosenberg mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Senior Vice President, Product Management di Google.

Pengunduran diri Rosenberg tersebut cukup mengejutkan karena selama ini dialah orang yang mengawasi semua desain dan pengembangan produk di Google. Rosenberg bergabung dengan Google pada 2002. Sebelumnya, ia pernah bekerja di Excite AtHome, Apple, dan perusahaan Silicon Valley lainnya. Berkat kepiawaiannya, tahun lalu, Google memberikan bonus 1,7 juta dollar AS dan saham senilai 5 juta dollar AS.
"Jonathan seorang yang fenomenal, sangat cekatan, strategids, seseorang yang punya prinsip nyata selalu menemptakan user sebagai prioritas," kata Larry Page (38). Menurut Larry Page, Jonathan Rosenberg merupakan orang yang menyumbang kesuksesan Google dalam sembilan tahun terakhir.

Rosenberg mengumumkan pengunduran dirinya, Senin (4/4/2011). Dalam salah satu wawancara yang dilansir The San Jose Mercury News, Rosenberg ingin berkonsentrasi sementara pada pendiidkan anaknya yang akan mulai masuk kuliah pada 2013.
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan komentar ada disini,,,,