Sabtu, 21 Mei 2011

Slank

Slank - Slash Buat Lagu Bareng

undefined
Kedatangan gitaris Slash di Indonesia dianggap sebagai sebuah peluang untuk memajukan musik rock di Tanah Air yang sempat lesu. Gitaris Aria Baron Suprayogi alias Baron mengatakan, seharusnya Slash bisa membawa nama Indonesia di mata dunia internasional.
Itu bisa dilakukan apabila grup band Indonesia seperti Slank menggandeng Slash untuk membuat lagu bareng. "Saya ingin mengajak rekaman Slash. Kenapa enggak Slank membuat lagu sama Slash. Setidaknya satu lagu saja," kata salah satu anggota grup band Gigi ini di Yogyakarta, Sabtu (17/7/2010).
Menurutnya, Indonesia bisa menjadi daya tarik Slash untuk membuat lagu dengan musisi lokal. Sebab, populasi masyarakat Indonesia yang menempati peringkat kelima di dunia bisa menjadi pasar yang cukup menjanjikan bagi lagu tersebut nantinya.Sementara itu, gitaris Slank, Abdee, menanggapi kata-kata Baron. Abdee justru menganggap kalau harapan Baron terlalu muluk dan sulit terwujud. "Ah, bayarnya berapa tuh sama Slash. Kita opening (konser Slash) saja sudah oke," tutur Abdee.
Rencananya, konser akbar Slash World Tour featuring Myles Kennedy di Indonesia akan digelar di dua kota, yaitu di Surabaya pada 31 Juli 2010 yang digelar di Jatim Expo dan di Jakarta pada 3 Agustus 2010 di Istora Senayan. Nantinya akan ada All Indonesian Rock Star yang digawangi oleh Abdee sebagai band pembuka konser tersebut.

Sumber: http://klepeut.blogspot.com/2010/07/slank-slash-buat-lagu-bareng.html
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan komentar ada disini,,,,