Minggu, 27 Maret 2011

INILAH BENDA PALING TERJUJUR SEDUNIA....

Inilah Benda Paling Jujur Sedunia

REP | 27 March 2011 | 16:56 71 0 Nihil
Kejujuran adalah tingkatan terakhir dalam hidup, karena kejujuran menurut versi suka-suka saya adalah tingkatan yang tidak bisa diganggu gugat, beda halnya dengan kebaikan yang suatu saat bisa berubah-ubah.
Apakah ada benda yang yang paling jujur dan seperti apa benda tersebut? dengan senang hati saya akan menjawab dua pertanyaan itu. apakah ditempat anda mempunyai cermin? Jika jawabannya “ada” maka perhatikanlah cermin itu dengan cermat apa yang terjadi dengan wajah anda! benda tersebut selalu menunjukan kejujuran itu meskipun benda tersebut tidak dapat berbicara tetapi setidaknya bisa menunjukan apa yang sedang terjadi. seperti gambar di bawah ini.
1301219699382179007
Setiap gerak-gerik anda benda tersebut selalu mengetahuinya, setiap ada bintik sedikit di wajah, benda tersebut selalu membongkarnya “memberitahukan kita”. tidak bisa di sogok, meskipun kita hancurkan itu cermin hingga berpeking-keping pasti pecahan tersebut selalu menunjukan keburukan kita. singkatnya adalah jangan pernah takut untuk berbicara jujur, selagi kejujuran itu bisa dipertahankan.
Benda tersebut tidak akan pernah takut dengan ancaman, pistol, pedang, belati, badik, arit, celurit, rencong, tombak, dan apapun yang selalu mengancam dia. bahkan benda tersebut menunjukan dan selalu membocorkan perbuatan kita. Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan komentar ada disini,,,,